Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Puan Maharani dan Cak Imin Ziarah Bersama, Benarkah Bicarakan Rencana Koalisi Pilpres 2024?

Puan Maharani dan Cak Imin Ziarah Bersama, Benarkah Bicarakan Rencana Koalisi Pilpres 2024? Kredit Foto: Twitter/Puan Maharani
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi perbincangan, terutama karena pertemuan ini terjadi jelang Pilpres 2024.

Puan dan Cak Imin bertemu saat melakukan ziarah bersama ke makam ayah Puan, Taufiq Kiemas, di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta, Minggu (25/9) pagi. 

Puan mengungkapkan alasan keduanya melakukan ziarah bersama. Ia mengaku hubungannya dengan Cak Imin seperti kakak-adik. 

Baca Juga: Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Mohon Simak Baik-baik, Pengamat Sebut Elektabilitas Tinggi Nggak Menjamin Bisa Maju di Pilpres 2024!

"Alhamdulillah tadi kita sudah sama-sama melaksanakan tahlil berdoa melaksanakan ikhtiar aswaja yang kita bisa lakukan sama-sama untuk bisa mendoakan almarhum Bapak Taufiq Kiemas," kata Puan di Jakarta, Minggu (25/9).

"Sebagai saudara, sebagai kakak-adik yang sama-sama berjuang dibesarkan oleh ayah yang tadi disampaikan oleh Cak Imin, ayah kandung saya dan ayah pergerakannya Cak Imin tentu saja Alhamdulillah kami berdua kenalnya sudah dari SMA dan mahasiswa kok sekarang bisa sampainya di sini ketua DPR dan wakil ketua DPR," tambahnya.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: