Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kepuasan Masyarakat Atas Kerja Anies Baswedan Rendah, Giring Ganesha Bersuara, Omongannya Nyelekit!

Kepuasan Masyarakat Atas Kerja Anies Baswedan Rendah, Giring Ganesha Bersuara, Omongannya Nyelekit! Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha memberikan pernyataan menohok ketika mendengar kabar kepuasan akan kinerja Anies Baswedan dalam titik terendah.

Ini menyusul Hasil survei Nusantara Strategic Netwok (NSN) yang  menunjukkan sebanyak 58,8 persen responden merasa tidak puas terhadap kinerja mantan menteri pendidikan tersebut.

Baca Juga: Gundah Belum Dipinang NasDem, Anies Baswedan Diminta Bersama Rakyat Saja: Daripada Berjudi dengan...

Giring lalu mencocokkan dengan yang sudah dilakukan anggota DPRD PSI DKI Jakarta bahwa kegagalan Anies bukan sebuah rekayasa tapi kenyataan di masyarakat.

"Seperti yang sudah dilakukan PSI lewat anggota DPRD PSI DKI Jakarta beberapa hari lalu, kegagalan gub DKI adalah sebuah kenyataan di masyarakat," oceh Giring di Twitter, dilansir pada Senin (26/9/2022).

Giring menegaskan apa yang disampaikan PSI beberapa hari lalu sudah benar dan jujur.

Diketahui, NSN merilis hasil jajak pendapat yang memotret bahwa tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melorot hingga mencapai 30,3 persen.

Baca Juga: Kriminalisasi, Loyalis AHY Ungkap Peringatan SBY, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Harus Waspada!

Direktur Program NSN, Riandi mengatakan penurunan persepsi publik terhadap Anies disebabkan berbagai kebijakan kontroversi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: