Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebut Istilah 'Genit', Anies Baswedan Blak-blakan Soal Partai yang Akan Mengusungnya, Simak!

Sebut Istilah 'Genit', Anies Baswedan Blak-blakan Soal Partai yang Akan Mengusungnya, Simak! Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manuver sejulmah partai dan aktor politik terus dilakukan. Mengenai hal ini, politikGubernur DKI Anies Baswedan menegaskan sampai saat ini belum ada partai yang menghubunginya terkait capres 2024.

Menurut Anies, dirinya masih berfokus melaksanakan program menjelang akhir masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober nanti.

"Mereka tidak ada istilah soal genit. Mereka memikirkan itu semua dengan keseriusan dan saya tahu karena saya komunikasi dengan teman-teman banyak di partai," ujar Anies di Jakarta, Senin (26/9).

Menurutnya para partai tersebut tidak hanya membahas soal survei mengenai Pilpres 2024, namun ada faktor lainnya.

"Dari situ saya dengar juga pembicaraan percakapan mereka itu bukan sekadar survei saja, banyak faktor lain yang mereka percakapkan," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Baca Juga: Anak Buah Giring PSI Tuding Ada Lurah Pungli atas Nama Anies Baswedan, Refly Harun Blak-blakan: Kita Tetap Butuh Orang Kritis!

Sebelumnya, Survei Voxpopuli Research Center menunjukkan elektabilitas Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua DPR RI Puan Maharani mengalami peningkatan.

“Elektabilitas Ganjar stabil dalam setahun terakhir, sementara Prabowo, Anies, dan Puan terus bergerak menanjak,” kata Peneliti Senior Voxpopuli Research Center Prijo Wasono.

Baca Juga: Imbal Hasil Bagus, Asuransi Jiwa Banyak Berinvestasi di Saham dan SBN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: