Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ramai Dukungan Duet dengan Jokowi di Pilpres 2024, Respons Prabowo Ketawa Tapi Tak Menampik: Kemungkinan Ada Saja

Ramai Dukungan Duet dengan Jokowi di Pilpres 2024, Respons Prabowo Ketawa Tapi Tak Menampik: Kemungkinan Ada Saja Kredit Foto: Instagram/jokowi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membeberkan kemungkinannya bersanding dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

"Ha ha ha, ya sebuah kemungkinan. Ada saja," ujar Prabowo sambil tertawa usai rapat dengan Komisi I DPR RI, Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Drama Jokowi Endorse Prabowo Jadi Capres Tuai Respons dari Relawan Anies: Bisa Jadi Preseden Buruk Bagi Demokrasi Indonesia

Saat ini, Gerindra berada dalam koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) bersama PKB. Namun, isu duetnya dengan Jokowi, Prabowo tidak menjawab secara gamblang soal nasib koalisi bersama PKB.

Seperti diketahui, isu duet Prabowo-Jokowi ramai terhembus usai pernyataan Mahkamah Konstitusi  (MK) yang menyebut presiden dua periode bisa mencalonkan diri kembali menjadi calon wakil presiden (cawapres) di pilpres selanjutnya.

Baca Juga: Sering Sindir Presiden Jokowi, Pengamat Politik Sebut Ini Cara AHY Cari Dukungan

Adapun, Presiden Jokowi sendiri sudah memberi jawaban tegas soal dirinya menjadi cawapres.

"Ini muncul lagi jadi cawapres. Itu dari siapa? Kalau dari saya, akan saya terangkan. Kalau enggak dari saya, saya enggak mau saya terangkan," kata Jokowi.

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: