Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nggak Jadi Panggil Dudung, MKD DPR: Nggak Jadi, Sudah Pelukan!

Nggak Jadi Panggil Dudung, MKD DPR: Nggak Jadi, Sudah Pelukan! Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Warta Ekonomi, Jakarta -

Heboh perseteruan antara Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman dan Komisi I DPR RI sempat mencuri perhatian publik.

Mengenai perkembangan yang ada, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI urung memanggil Dudung Abdurachman. Pemanggilan yang sempat direncanakan itu, kini batal dilakukan.

"Enggak, enggak jadi," kata Wakil Ketua MKD DPR RI Habiburokhman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Batalnya pemanggilan tersebut karena MKD menganggap permasalahan di antara Dudung dan Komisi I, terkhusus anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon telah selesai.

Baca Juga: Jadi Penengah Hubungan Andika-Dudung, Tapi Prabowo Mintanya Tertutup

"Sudahlah itu di Komisi I sudah senyum-senyuman, sudah peluk-pelukan dua orang, sudah," kata Habiburokhman.

Siap-siap Panggil Dudung

MKD DPR sebelumnya segera memanggil KSAD Dudung. Rencana pemanggilan terhadap Dudung itu pun sempat dirapatkan pimpinan MKD. Pemanggilan itu buntut dari video Dudung yang dinilai memberi kesan intimidasi kepada DPR, khususnya kepada anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon.

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata! Deklarasi NasDem Punya Pengaruh pada Elektabilitas Anies, Yunarto Wijaya: Harus Diakui...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: