Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sadis! Teddy Gusnaidi Cecar Relawan Anies, Omongannya Menohok: Sekelas Relawan Saja Enggak Bisa Jawab

Sadis! Teddy Gusnaidi Cecar Relawan Anies, Omongannya Menohok: Sekelas Relawan Saja Enggak Bisa Jawab Kredit Foto: IST
Warta Ekonomi, Jakarta -

Momen saat Relawan Anies Baswedan dicecar oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Garuda Teddy Gusnaidi terjadi dalam sebuah acara diskusi yang tayang di televisi. Hal ini tidak lepas dari pernyataan sang Gubernur DKI Jakarta yang mengaku siap maju mejadi calon presiden (capres) di pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang.

"Kalau kita bicara mengenai Anies, saya selalu mengatakan coba sebutkan apa sih yang membuat kalian senang dengan Anies?" kata Teddy saat berbincang di Dua Sisi Tv One.

Baca Juga: Petaka Tabloid Tersebar di Masjid Malang, Anies Dilaporkan ke Bawaslu, Tapi Responsnya Santai Saja: Memang Ada Laporan Itu?

"Apasih yang sudah dia lakuan sesuai janjinya dia, itu enggak ada satupun yang bisa menjawabnya," tambahnya.

Salah satu Relawan Anies yang hadir dalam acara tersebut, Galih Aji Prasongko, pun tak segan-segan menjawab pertanyaan menohok dari Teddy ini. Ia menyebut sosok Anies telah memberikan keadilan sosial.

Baca Juga: Pendukung Mas Anies Baswedan Jangan Senang Dulu Soal Menang Survei, Analisis Rocky Gerung Nggak Main-main: Ingin Melihat Reaksi Jokowi!

"Terkait dengan kelebihannya dari awal kami mendukung Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI, yang pertama adalah Indonesia menghadapi krisis keadilan sosial," ungkap Galih. 

"Kita bicara pemerataan pembangunan, Indonesia harus maju dalam sekrtor apapun tapi kta lupa ada problem keadilan sosial," imbuhnya. 

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: