Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gegara Moment Bagikan Kaos, Puan Maharani Disoroti, Ganjar Pranowo Jadi Dibawa-bawa: Wajahnya...

Gegara Moment Bagikan Kaos, Puan Maharani Disoroti, Ganjar Pranowo Jadi Dibawa-bawa: Wajahnya... Kredit Foto: Pemprov Jateng
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus PDI Perjuangan Puan Maharani, terus mendapatkan kritikan terkait dengan sebuah video yang memperlihatkan dirinya membagikan kaos kepada masyarakat tanpa tersenyum sedikitpun.

Selain dinilai jutek, Puan Maharani juga tampak menunjuk-nunjuk anggota Pamdal yang ikut melakukan pengawalan. Terlihat Puan berbicara kepada petugas yang memegang bungkusan berisi kaos.

Baca Juga: Jangan Kaget, Tokoh Ini Lebih Pilih Puan Maharani Dibanding Ganjar Pranowo: Dosanya Paling Sedikit!

Dalam video yang beredar, Puan dengan tampak kesal juga terlihat melempar-lempar kaos yang dibagikan kepada pedagang pasar tersebut.

Sontak saja begitu video ini beredar, publik langsung riuh memberikan komentar. Ada yang menyayangkan tapi ada juga netizen yang malah ingat ke Ganjar Pranowo.

"Sehat terus pak Ganjar Pranowo," tulis warganet @ion***** di kolom komentar.

"Wajahnya semringah, murah senyum, tampak bahagia," kata @Mash******.

Baca Juga: Video Mbak Puan Maharani Cemberut saat Dikerumuni Warga Viral, Banjir Komentar Warganet: Jangan Dipaksakan...

"Itulah pak Ganjar," balas warganet lainnya @admi******.

Baca Juga: Pendapatan Asuransi Jiwa CapaiĀ Rp 164,55 Triliun, Turun 4% di Kuartal III 2022

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: