Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Orang PDIP: Kalau Jokowi Jadi Cawapres Prabowo Subianto, Itu Tanda-tanda 'Kiamat'

Orang PDIP: Kalau Jokowi Jadi Cawapres Prabowo Subianto, Itu Tanda-tanda 'Kiamat' Kredit Foto: Instagram/jokowi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Isu duet Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) mewarnai riuh publik menjelang pemilu 2024.

Mengenai hal ini, Ketua DPP PDI-Perjuangan Said Abdullah menilai, isu Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 merupakan suatu hal yang tidak mungkin terjadi.

"Kalau Pak Prabowo disandingkan dengan Pak Jokowi itu tanda-tanda kiamat," ucap Said saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Said meyakinkan bahwa Presiden Jokowi bukan sebagai pimpinan yang gila akan kekuasaan.

"Pak Jokowi tidak serendah itu," ujarnya.

Baca Juga: Ada Udang di Balik Batu? Lembaga Survei Mendadak Menangkan Anies Baswedan, Rocky Gerung Kasih Peringatan Keras: Mungkin Supaya Pak Jokowi…

Sementara terkait PKB yang membuka peluang Ketumnya Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berpasangan dengan Puan Maharani, dia mengatakan partainya sangat menghormati jika nantinya wacana ini akhirnya diputuskan.

Menurutnya, baik Cak Imin maupun Puan tetap bersilaturahmi. Bahkan, apabila Cak Imin masuk dalam bursa bakal Capres dari PDIP, tentu Puan akan melaporkan terlebih dahulu ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Tidak bisa kemudian kita menyatakan, 'wah Cak Imin tidak bisa', apa hak kita? Ini kan bagian silaturahmi menyamakan persepsi dulu, setelah persepsi sama, bagaimana kita memandang visi Indonesia ke depan, kita harus bergotong-royong," terangnya.

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: