Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Dikalahkan Anies Baswedan, Gerindra Singgung Pengorbanan di Pilgub DKI 2017: Anies Nggak Ingat?

Prabowo Dikalahkan Anies Baswedan, Gerindra Singgung Pengorbanan di Pilgub DKI 2017: Anies Nggak Ingat? Kredit Foto: Pemprov DKI Jakarta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sekretatis Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengomentari hasil survei yang dibuat Center for Strategic and International Studies (CSIS). Dalam survei head to headAnies Baswedan ternyata mampu mengalahkan Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Gerindra. Anies mendapatkan suara 48,6 persen, sementara Prabowo hanya mengantongi 42,8 persen.

Ahmad Muzani lantas menyentil masa lalu Gubernur DKI Jakarta tersebut bersama kader mereka. Diketahui, Partai Gerindra adalah pendukung utama Anies Baswedan saat maju di kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 lalu.

Baca Juga: Pengamat Bongkar Alasan Anies Baswedan Menang Lawan Ganjar dan Prabowo saat 'Head to Head', Ternyata...

"Anies tidak pernah menyatakan diri menjadi kader Partai Gerindra, semua warga negara berhak memilih dan dipilih," ujar Ahmad Muzani dalam tayangan Kabar Petang TV One.

"Cuma kata kader Gerindra semuanya, kalau ingat Anies ingat 2017 bagaimana kami berkorban, kami berjuang kami mempertaruhkan semua turun di Jakarta untuk memenangkan Anies," tambahnya.

Ahmad Muzani menyebutkan bahwa Gerinda berupaya penuh untuk memenangkan Anies di Pilgub DKI Jakarta 2017 silam. "Saya masih ingat sekitar 2.200 anggota DPR kabupaten, kota, provinsi se-Indonesia kami turunkan ke Jakarta untuk memenangkan Anies," ujar Muzani.

"Itu yang mereka [kader Gerindra] ingat. Apa Anies itu enggak ingat?" imbuhya.

Lebih lanjut Muzani berpesan pada kader Gerindra bahwa kebaikan mereka akan dibalas di waktu lain.

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: