Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tiba-tiba Muncul Dukungan Firli Bahuri Maju di Pilpres 2024, Alasannya Bikin Semua Melongo!

Tiba-tiba Muncul Dukungan Firli Bahuri Maju di Pilpres 2024, Alasannya Bikin Semua Melongo! Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Geliat dukungan gelombang masyarakat terkait sosok yang akan jadi calon presiden terus berlangsung.

Mengenai hal ini, Dukungan agar Ketua KPK Firli Bahuri maju sebagai calon presiden 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari warga Subang, Jawa Barat. 

Mengatasnamakan diri Sahabat FBI Subang, sejumlah warga menggelar deklarasi mengajak masyarakat untuk mendorong Firli Bahuri maju sebagai capres. Mereka menilai rekam jejak Firli Bahuri selama memimpin KPK sangat baik, tegas dan berani menindak siapapun yang melakukan tindak pidana korupsi termasuk dugaan kasus yang melibatkan hakim agung baru-baru ini. 

“Hatur nuhun (terima kasih) Pak Firli KPK sudah melawan korupsi, kami ingin bapak maju menjadi presiden,” ujar koordinator aksi, Irfan Hidayat dalam pernyataannya di Subang, Jawa Barat, Rabu (28/9/2022). 

Baca Juga: Benahi Sistem MA, Firli Bahuri Sarankan Eksaminasi Putusan hingga Mutasi Orang Lama

Menurut Irfan, komitmen pemberantasan korupsi yang ditujukan Firli Bahuri membuat masyarakat bangga ada yang peduli dengan nasibnya dalam hal masih jauh dari kata sejahtera karena korupsi masih merajalela. 

“Kita mah masyarakat kan tahunya tuh yang para pejabat mah bidup enak, sementara kita dibawah banyak yang susah karena apa? Ya korupsi, coba kalau tidak pasti dong kita akan sejahtera. Kan Indonesia ini kaya,” tuturnya. 

Baca Juga: Buzzer Pemerintah Makin Sakit Hati Aja Nih, Elektabilitas NasDem Malah Terdongkrang Setelah Usung Anies Baswedan Capres 2024

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: