Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pesan Nggak Main-main Kamaruddin Simanjuntak ke Dua Eks Pegawai KPK: Bimbing Ferdy Sambo ke Jalan yang Benar!

Pesan Nggak Main-main Kamaruddin Simanjuntak ke Dua Eks Pegawai KPK: Bimbing Ferdy Sambo ke Jalan yang Benar! Kredit Foto: Twitter/Febri Diansyah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kasus tewasnya Brigadir J memasuki babak baru seiring dengan perkembangan yang ada.

Mengenai perkembangan yang ada, Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, merespons soal bergabungnya Febri Diansyah menjadi tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Seperti diketahui, ada dua anggota baru dalam tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, yaitu Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang.

Keduanya diketahui merupakan mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kamaruddin menyebut keduanya harus mampu membimbing kliennya ke jalan yang benar.

Baca Juga: Video Puan Maharani Cemberut saat Dikerumuni Rakyat Viral, Refly Harun Blak-blakan: Mungkin Dia Nggak Pernah Hidup Susah!

"(Dua penasihat hukum itu, red) harus bisa membimbing kliennya ke jalan yang benar. Bukan untuk merancang kebohongan-kebohongan atau untuk dusta-dusta, tetapi mengarahkan ke jalan yang baik dan benar," kata Kamaruddin dalam keterangannya, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Gandeng DJKN, BSI Lelang 247 Aset dengan Limit Rp 251 Miliar

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: