Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Minta Fadel Muhammad Diberhentikan Sebagai Anggota DPD RI, Aliansi Masyarakat dan Pemuda Nusantara: La Nyalla Seperti Sedang Frustrasi!

Minta Fadel Muhammad Diberhentikan Sebagai Anggota DPD RI, Aliansi Masyarakat dan Pemuda Nusantara: La Nyalla Seperti Sedang Frustrasi! Kredit Foto: Instagram/La Nyalla Mattalitti
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perseteruan antara Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dan Fadel Muhammad terus berlanjut.

Setelah minta Fadel Muhammad Dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua MPR RI, kini LaNyalla minta Badan Kehormatan (BK) menjatuhkan sanksi pemberhentian sebagai anggota DPD RI kepada Senator asal Gorontalo tersebut.

Merespons hal ini, Aliansi Masyarakat dan Pemuda Nusantara (AMPUH) ikut bersuara. Menurut AMPUH, LaNyalla seperti orang Frustasi.

“Aliansi Masyarakat dan Pemuda Nusantara (AMPUH) Menganggap bahwa LaNyalla Mahmud Mattaliti sepeti sedang frustrasi,” jelas sikap AMPUH dalam rilis pers resmi yang diterima redaksi wartaekonomi.co.id, Jumat (30/9/22).

Baca Juga: Fadel Muhammad Adukan La Nyalla ke BK DPD RI

Bukannya tanpa alasan, AMPUH menganggap LaNyalla seperti sedang frustrasi karena keinginan sebelumnya terhadap Fadel Muhammad untuk dicopot dari posisi Wakil Ketua Ketua MPR RI belum juga terujud.

Dan kini, LaNyalla malah meminta BK untuk memberhentikan Fadel sebagai anggota DPD RI.

“Karena Keinginannya Mendesak Pimpinan MPR untuk Melakukan PergantianWakil Ketua MPR dari Unsur DPDBelum juga terwujud sampai dengan sekarangdan kiniMendesak BK DPD Untuk Memberhentikan Fadel Muhammad dari Keanggotaan DPD-RI,” tambah keterangan tersebut.

AMPUH juga Menilai LaNyalla sedang Memposisikan dirinya sebagai orang yang sedang teraniaya di Fitnah Fadel Muhammad untuk Pencitraan Dirinya belaka.

Baca Juga: Gandeng DJKN, BSI Lelang 247 Aset dengan Limit Rp 251 Miliar

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: