Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Operator Majukan Jadwal Laga Persib Melawan Persija ke Sore Hari

Operator Majukan Jadwal Laga Persib Melawan Persija ke Sore Hari Kredit Foto: Persib Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengonfirmasi perubahan jadwal pertandingan antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Seperti diketahui duel Persib melawan Persija awalnya digelar pada Minggu (2/10) pkl.20.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Akan tetapi laga tersebut dimajukan menjadi pkl. 16.00 WIB pada hari dan lokasi yang sama. Perubahan waktu pertandingan ini pun sudah ditetapkan melalui surat PT LIB Nomor 521/LIB-KOM/IX/2022 tertanggal 27 September 2022 dan ditandatangani Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

Dalam surat tersebut disebutkan, penyesuaian jadwal pertandingan merupakan hasil koordinasi antara PT LIB bersama host broadcaster dan memperhatikan aspek fairness pada penyelenggaraan Liga 1 2022/2023.

Sementara itu trio Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya sudah tampak bergabung dengan Persib . Rian dan Klok langsung melahap semua menu latihan, sementara Rikcy harus berlatih terpisah lantaran mengalami sedikit masalah kebugarannya usai melakoni laga FIFA Matchday kontra Curacao beberapa hari lalu.

Dalam sesi latihan kali ini, pelatih Luis Milla bersama tim pelatih fokus mematangkan taktik permainan. 

Baca Juga: Keuntungan Formula E 2022 Rp5,29 Miliar, Pendukung Jokowi: Bukan Rp1,48 Triliun Seperti yang Digemborkan

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: