Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Objektif Kritik Kubu Megawati, Eh Malah Kena Hajar Gegara Bela Puan Maharani: Mau Jadi Komisaris?

Objektif Kritik Kubu Megawati, Eh Malah Kena Hajar Gegara Bela Puan Maharani: Mau Jadi Komisaris? Kredit Foto: Instagram/Puan Maharani
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat Politik Hendri Satrio harus menelan pil pahit karena pernyataannya membela Puan Maharani terkait dengan kontrovesi pembagian kaos viral di media sosial.

Sebelumnya, Dirinya mengatakan Politikus PDI Perjuangan tersebut juga manusia biasa, bisa lelah, kepanasan, kesal, dan sebagainya.

Baca Juga: Rukun Raharja Bukan Satu-Satunya! Suami Puan Maharani Rogoh Kocek Fantastis Buat Kuasai Perusahaan Ini

“Sisi aslinya Mbak Puan dipertontonkan wajar tanpa pencitraan. Sisi seperti ini, kesal, cemberut, juga dimiliki pemimpin lain. Namanya juga manusia. Anies Baswedan, Megawati, SBY, Jokowi, AHY, pasti punya sisi manusia itu. Jadi kita maklumi dan kita maafkan, jangan langsung dicemooh ini pemimpin gak benar. Mbak Puan itu setahu saya pemimpin yang humble (rendah hati) kok. Sama seperti pemimpin lain yang mau mendengarkan rakyat,” kata Hendri di akun TikTok-nya : @hendrisatrio23.

Pembelaan ini justru membuat netizen memberi komentar negatif terhadap Hendsat. Ia pun di-bully di media sosialnya. Berikut komentar-komentarnya:

@Andrew: Pengamat yg skrg jd timses...Alhamdulillah bang jd tahu karakter sebenarnya...bhw itu karakter aslinya...tks atas penjelasannya…

@jaka: bang amplop aman??

Baca Juga: PDIP Makin Terpuruk, Puan Maharani Harus Legowo, Cuma Ganjar Pranowo Juru Selamatnya!

@ Bro panji nampan: mau jadi menteri apa om ?

Baca Juga: Nah Lho! Survei Membuktikan Pasangan Anies-AHY Ternyata Kalah dari Pasangan Prabowo-Ganjar

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: