Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambangi Balikpapan, Pemprov DKI Jakarta Gelar Jakarta Travel Fair 2022

Sambangi Balikpapan, Pemprov DKI Jakarta Gelar Jakarta Travel Fair 2022 Kredit Foto: Andi Aliev
Warta Ekonomi, Balikpapan -

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta  mengajak warga Balikpapan dan sekitarnya untuk mengunjungi kota Jakarta #Kotakolaborasi untuk Pengalaman Terdepan Wisata Urban yang Terdigitalisasi.

Untuk itu, akan digelar Jakarta Travel Fair 2022 di E Walk  Balikpapan pada 7-9 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: KAI Optimistis Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Segera Tuntas

Mengusung tema #Jakcation, Jakarta Travel Fair 2022 ingin menginspirasi masyarakat Indonesia dan merasakan pengalaman istimewa ‘Feel the Urban Vibe’.

Jakarta Travel Fair akan diikuti puluhan pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif ibu kota, seperti biro perjalanan wisata (tour operator dan travel agent), hotel, MICE, dan obyek wisata seperti atraksi wisata, mall, hingga venue yang antusias ingin memperkenalkan evolusi Jakarta.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata, menjelaskan melalui Jakarta Travel Fair 2022, Jakarta ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat merasakan pengalaman modernisasi Jakarta, menikmati ragam wisata urban seperti wisata sejarah, belanja, alam hingga kuliner dengan balutan digitalisasi yang telah meluas hampir di seluruh kehidupan masyarakatnya.

"Dengan arsitektur tata kota yang ramah dan inklusif, Jakarta terus berbenah, terus melakukan pembaharuan dari waktu ke waktu dan terus berkembang menjadi sebuah #kotakolaborasi. Mari datang ke Jakarta," ajaknya.

Baca Juga: BBM Naik, Penumpang Transjakarta Ikut Melonjak

Jakarta Travel Fair 2022 digelar di E-Walk Balikpapan Mall pada 7-9 Oktober 2022, mulai pukul 10.00-21.00 Wita dan menghadirkan banyak hiburan, pertunjukan kesenian, games, program bincang-bincang hingga beragam diskon paket wisata dan belanja serta penampilan dari Saykoji dan Disko Pantera.

Baca Juga: Catat! Ini Jurus Jitu OJK Untuk Cegah Pencucian Uang di Industri Pergadaian

Penulis: Andi Aliev
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: