Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Presiden Jokowi Tetap Lakukan Blusukan Jelang Akhir Periode, Mazdjo Pray: Itu Sifat Alami Pak Jokowi!

Presiden Jokowi Tetap Lakukan Blusukan Jelang Akhir Periode, Mazdjo Pray: Itu Sifat Alami Pak Jokowi! Kredit Foto: Antara/Frans/JJ
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjelang berakhir masa jabatan dua periode-nya, Presiden Jokowi masih melakukan kunjungan kerja atau yang sering dia sebut sebagai blusukan ke berbagai daerah. 

Yang terbaru adalah video Presiden Jokowi menyambangi rumah warga di daerah pantai Kamali Baubau, Sulteng (26/9/2022) kemarin viral dan menjadi pembahasan banyak masyarakat.

Baca Juga: PDIP Tak Restui Presiden Jokowi Maju Lagi di Pilpres 2024: Itu Konyol dan Otoriter!

Video tersebut diawali penampilan Jokowi yang mengenakan baju kaos lengan panjang warna putih, celana kain panjang warna hitam dan sepatu berwarna hitam berdasar putih, nampak berjalan di sebuah jalan melewati sebuah mobil Polisi Militer.

Mazdjo Pray dalam video di youtube channel 2045 TV, Jumat (30/09/22) juga ikut mengomentari apa yang dilakukan Presiden Jokowi ini. 

Baca Juga: Makin Lengket, Presiden Jokowi Tunjukan Dukungan ke Prabowo Subianto dengan Cara Ini

Menurut dia, apa yang dilakukan Presiden Jokowi ini memang sudah sifat alaminya dan bukan dengan tujuan pencitraan.

“Kalo cuma kebutuhan untuk pencitraan, saya sih termasuk yang menyangkal asumsi itu. Karena justru hal-hal seperti itu dilakukan bukan di masa kampanye. Seperti kunjungan beberapa waktu terakhir ini yang dilakukan Presiden Jokowi di tengah periode terakhir sebagai presiden Indonesia,” kata dia. 

Baca Juga: Ternyata Ini Maksud Jokowi Beri Sinyal Dukungan ke Pemimpin Rambut Putih di Depan Relawan, Ade Armando: Isyarat...

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: