Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap Bidik Pasar Indonesia, TACO Resmi Kantongi Sertifikat sebagai Merek Nasional Premium

Siap Bidik Pasar Indonesia, TACO Resmi Kantongi Sertifikat sebagai Merek Nasional Premium Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Ragam solusi produk interior yang ada di pasaran kini bersaing untuk dapat menghadirkan kualitas terbaik bagi penggunanya. Salah satu cara untuk membuktikan kualitasnya adalah dengan memenuhi rangkaian sertifikasi, termasuk pengakuan sebagai Merek Nasional Premium.

Seperti yang telah diraih TACO, sebagai solusi produk interior sudah mengumumkan pencapaiannya atas sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), International Organization for Standardization (ISO), Top Brand, Singapore Green Label, dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang belum lama telah didapatkan perusahaan. Atas penerimaan sertifikasi tersebut, TACO mendapat pengakuan sebagai Merek Nasional Premium.

Baca Juga: TACO Konsisten Dukung Industri Kreatif Indonesia di Ajang TCOI 2022

"Setelah memenuhi berbagai persyaratan, TACO telah berhasil meraih sertifikasi SNI, Top Brand dan Singapore Green Label. Hal ini menjadi motivasi dalam mengembangkan produk yang berkualitas, lebih ramah lingkungan, dan sesuai dengan standar nasional Indonesia," kata Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi, kepada wartawan di Bandung, Jumat (30/9/2022).

Selain itu, TACO juga berhasil meraih ISO 9001:2015, 14001:2015, 45001:2018, dan TKDN. "Kami sangat bangga sebagai perusahaan dalam negeri dapat membuktikan keseriusan kami dalam menghadirkan material terbaik dan terus berinovasi untuk mengembangkan produk guna memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia," jelas Anastasia.

Sertifikasi ini memotivasi TACO untuk dapat terus membangun pasar solusi interior di Indonesia. TACO juga menghadirkan ragam solusi interior lainnya, seperti PVC Sheet, Edging, Hardware, Lantai Vinyl-SPC, dan Lem kuning serbaguna.

Seperti diwartakan sebelumnya, TACO  memberikan perhatian khusus terhadap pegiat industri kreatif, dari seniman, hingga pelaku UMKM furnitur dan jasa interior di seluruh Indonesia. Atas dasar tersebut, sejak tahun 2021 TACO telah mendirikan program Mitra TACO yang dalam kurun waktu 1 tahun kini telah berhasil mewadahi sebanyak lebih dari 3.000 pelaku usaha di bidang furnitur dan jasa interior di 50 kota seluruh Indonesia.

Dukungan ini juga ditunjukkan oleh TACO dengan secara rutin memberikan pelatihan secara online kepada Mitra TACO di berbagai daerah untuk memberikan kiat-kiat dalam mengembangkan usaha serta peningkatan kreativitas bagi pegiat furnitur.

"Sertifikasi yang kami dapatkan ini merupakan bukti dari komitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk solusi interior yang berkualitas. Sertifikasi ini juga menjadi motivasi untuk mempertahankan kualitas produk dengan pendekatan lokal yang sudah disesuaikan dengan pasar Indonesia," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: