Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dikabarkan Duet Bareng AHY di Pilpres 2024, Respons Anies Gak Disangka-Sangka!

Dikabarkan Duet Bareng AHY di Pilpres 2024, Respons Anies Gak Disangka-Sangka! Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Banyak yang menilai pasangan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY akan jadi duet maut pada Pilpres 2024. Lalu apa kata Anies kemungkinan berduet dengan AHY? Gubernur DKI Jakarta itu hanya mengacungkan jempol.

Anies menghadiri acara pengarahan Presiden Jokowi di JCC, Jakarta, kemarin. Usai acara, Anies dikerubuti wartawan. Salah satu wartawan menanyakan Anies soal pencapresan. 

Sayangnya, Anies ogah berkomentar soal kabar dirinya bakal diumumkan sebagai capres pada 10 November mendatang.

Baca Juga: Gak Terima Anies Jadi Pemenang, Ferdinand Curigaan Terus: Pasukannya Sudah Diorganisir!

“Ini saya masih ngurus Jakarta sampai 16 Oktober. Jadi nanti setelah 16 Oktober lah itu dibahas. Saya konsentrasi dulu lah,” kata Anies.

Saat ini, kata Anies, dirinya hanya ingin menyelesaikan tugasnya di Jakarta. Ketika periode jabatannya habis, baru ia akan berbicara mengenai Pilpres.

Sementara itu, Anies hanya senyum dan berlalu saat ditanya tentang kemungkinan duet dengan AHY di Pemilu 2024. Sembari berlalu, ia hanya mengangkat tangannya dan memberikan kode jempol kepada para media yang bertanya.

Untuk diketahui, selama ini Anies dan AHY memang selalu dijodoh-jodohkan menjadi pasangan capres dan cawapres. Apalagi berdasarkan beberapa hasil survei, pasangan Anies-AHY sangat tinggi.

Baca Juga: Bank Jateng Perluas Layanan Perbankan Hingga Ke Universitas Indonesia

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Editor: Lestari Ningsih

Advertisement

Bagikan Artikel: