Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cedera Hamstring, City Kehilangan John Stones Dua Pekan

Cedera Hamstring, City Kehilangan John Stones Dua Pekan Kredit Foto: Manchester City Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelatih Manchester City Pep Guardiola harus memutar otak pasalnya  bek andalannya John Stones divonis cedera hamstring saat memperkuat tim nasinoal Inggris saat melawan Jerman dalam UEFA Nations League pada Selasa dini hari (27/9). Pertandingan itu sendiri berakhir imbang 3-3.

Pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan harus absen hingga dua minggu. “Saya tidak tahu kapan dia (Stones) akan kembali. Tetapi saya pikir mungkin 10 hari atau dua minggu,” kata Pelatih City Pep Guardiola.

City yang berada di posisi kedua Liga Primer Inggris akan menjamu Manchester United yang berada di posisi kelima di Stadion Etihad pada Minggu (2/10). City juga akan bermain melawan Southampton di liga Inggris dan FC Copenhagen dua kali di Liga Champions sebelum menghadapi Liverpool pada 16 Oktober mendatang.

Sementara itu Gelandang Kalvin Phillips yang baru membuat satu penampilan untuk City sejak bergabung dari Leeds musim panas ini telah menjalani operasi bahu selama jeda internasional.

Skuad Inggris untuk Piala Dunia akan diumumkan pada 20 Oktober. "Dia merasa baik. Dia semakin baik," kata Guardiola. "Dia mengambil keputusan yang tepat. "Semoga dia bisa kembali tepat waktu untuk pergi ke Piala Dunia,”Ucap Guardiola.

Baca Juga: Layakkah Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024? Tiga Poin Penting Kepemimpinannya di Jateng Bisa Merubah Pikiran

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: