Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

BRI Kolaborasi dengan Majoo Berikan Solusi Digital untuk Merchant di Indonesia

BRI Kolaborasi dengan Majoo Berikan Solusi Digital untuk Merchant di Indonesia Kredit Foto: BRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkolaborasi dengan PT Majoo Teknologi Indonesia (Majoo) untuk memudahkan transaksi nontunai mitra merchant serta pengelolaan aplikasi wirausaha digital.

Majoo merupakan aplikasi wirausaha untuk mengelola bisnis. Majoo memungkinkan penggunaan mendapatkan solusi untuk semua jenis usaha mulai dari pengelolaan penjualan, pelanggan, pembayaran, inventori, keuangan, karyawan, sampai dengan pembiayaan usaha. Hingga saat ini, Majoo telah memiliki merchant offline sebanyak lebih dari 35 ribu merchant dan menghasilkan sales volume sebesar Rp1 trilliun setiap bulan.

Baca Juga: BRI Mencari Digital Talent Terbaik, BFLP IT Resmi Kembali Digelar!

Seperti diketahui, pengelolaan usaha, keuangan, penjualan para pelaku usaha harus terus ditingkatkan. BRI dan Majoo pun berkomitmen membantu mitra merchant dalam rangka transformasi digital, khususnya di bidang pembayaran dan pengelolaan aplikasi wirausaha.

"Dengan adanya kerja sama ini, BRI dan Majoo dapat memberikan value added service kepada seluruh mitra merchant baik eksisting maupun merchant baru," ungkap Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani, dikutip dari siaran pers yang diterima, Sabtu (1/10/2022).

Adapun kerja sama BRI dengan Majoo secara garis besar terbagi menjadi tiga. Pertama, integrasi QRIS Dynamic BRI yang dapat dimunculkan pada POS Majoo. Kedua, integrasi EDC Andorid BRI dan POS Majoo menggunakan jaringan wifi. Ketiga, inovasi penggunaan fitur POS majoo pada EDC Android BRI.

BRI dan Majoo, lanjutnya, mendukung transformasi digital merchant dalam bentuk integrasi antara aplikasi POS majoo dan EDC BRI demi memudahkan user experience mitra merchant ketika melakukan input, order, dan checkout. POS Majoo telah terhubung dengan pambayaran Kartu dan QRIS di EDC BRI.

Baca Juga: Imbal Hasil Bagus, Asuransi Jiwa Banyak Berinvestasi di Saham dan SBN

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: