Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

MU Dipermalukan Enam Gol, Erik Ten Hag Akui Pemain Kurang Percaya Diri

MU Dipermalukan Enam Gol, Erik Ten Hag Akui Pemain Kurang Percaya Diri Kredit Foto: Manchester United Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag tidak dapat menahan kekecewaannya setelah timnya kalah 3-6 dari tuan rumah Manchester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Minggu (2/10).

Saat ini saya tidak bisa memikirkan hal positif. Kami mengecewakan penggemar kami, kami mengecewakan diri kami sendiri dan kami sangat kecewa,” Kata Ten Hag usai pertandingan.

Kekecewaan mantan pelatih Ajax itu berhubungan dengan empat gol yang bersarang ke gawang De Gea di babak pertama. Ia menilai para pemainnya tidak memiliki kepercayaan diri di lapangan.

“Kami tidak berada di depan, kami tidak berani menguasai bola dan ada ruang untuk bermain tetapi kami tidak cukup berani. Tapi kami melihat Manchester United yang berbeda setelah babak pertama. Kami mencetak gol dan kami menciptakan lebih banyak peluang lagi,” Ucap dia.

City kini membukukan 20 poin dari 8 pertandingan atau selisih satu poin atas Arsenal yang berada di puncak klasemen. Sementara bagi MU, kekalahan itu mengubah posisi mereka ke urutan ke-6 dengan nilai 12.

Berlaga di hadapan pendukung sendiri, City mampu menampilkan permainan apik. Alhasil gawang DeGea harus kebobolan empat gol masing-masing Phil Foden pada menit ke-4 dan 44. Sedangkan Eerling Haaland pad amenit ke-34 dan 37.

Di babak kedua, Haaland dan Phil Foden menciptakan gol ketiganya pada menit ke-64 dan 73. Sedangkan tim tamu memperkecil kekalahan lewat gol yang dikemasAntony dan dua gol Anthony Martial.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: