Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dinilai Berpihak ke Masyarakat, Erick Thohir Didukung Jadi Presiden oleh Warga Cilacap hingga Banyumas

Dinilai Berpihak ke Masyarakat, Erick Thohir Didukung Jadi Presiden oleh Warga Cilacap hingga Banyumas Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Relawan Sobat Erick terus memperluas dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir di seluruh Provinsi Indonesia, tidak terkecuali di Jawa Tengah. Kali ini Sobat Erick Cilacap dan Banyumas melakukan serangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Minggu (02/10).

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Cilacap, Eko Prionggo Dewo mengatakan Erick Thohir merupakan sosok yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo sebagai pemimpin bangsa Indonesia.

"Pak Erick adalah sosok yang tegas dan berpihak kepada rakyat. Disetiap kebijakan yang beliau (Erick Thohir) ambil itu demi kebaikan masyarakat dan negara. Hanya dirinya yang tepat untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan Presiden Joko Widodo," kata Eko saat diminta keterangan.

Dalam aksinya kali ini, Relawan Sobat Erick bersama dengan warga dan sejumlah komunitas juga mengkumandangkan dukungannya untuk dapat memenangkan Erick Thohir, agar dapat menjadi pemimimpin bangsa di masa mendatang.

Relawan Sobat Erick Cilacap mengadakan aksi sosial di Desa Karangasem, Kec. Sampang yang melibatkan warga sekitar dan Komunitas Seni Budaya Sampang disana. Relawan Sobat Erick membagikan puluhan paket sembako sekaligus mensosialisasikan sosok Erick Thohir disana.

Kedatangan Sobat Erick disambut antusias oleh masyarakat disana dengan senyum sumringahnya yang disusul dengan dukungan untuk memenangkan Erick Thohir di Pilpres 2024. Tidak lupa Sobat Erick memberikan cideramata berupa Kaos Sobat Erick agar mengenang dihati.

Lalu ditempat yang berbeda, Relawan Sobat Erick Banyumas juga membagikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di Desa Kedungrandu, Kec. Patikraja. Masyarakat tersebut juga sepakat untuk ikut bersama Sobat Erick dalam mendukung Erick Thohir untuk menjadi pemimpin negara di masa mendatang.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Banyumas, Ali Mashadi mengatakan masyarakat di Desa Kedungrandu sangat antusias saat Relawan Sobat Erick datang berkunjung. "Kami bersyukur, warga disini juga sepakat untuk mendukung Pak Erick Thohir menjadi pemimpin dimasa depan. Sobat Erick, Hebat! Erick Thohir, 2024" kata Ali.

Baca Juga: Ini Strategi Tugu Insurance Tingkatkan Literasi Keuangan di Indonesia

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: