Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tulis Pesan Minta Tinggalkan Politik Identitas di Pilpres, Politikus Senior dan Pengurus Nasdem Mundur

Tulis Pesan Minta Tinggalkan Politik Identitas di Pilpres, Politikus Senior dan Pengurus Nasdem Mundur Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi senior Kalimantan Barat (Kalbar) Andreas Acui Simanjaya menyatakan mundur sebagai pengurus DPD Partai NasDem Kalbar, Senin, 03 Oktober 2022.

Andreas Acui Simanjaya juga menegaskan mundur sebagai anggota partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Kepada Yth. Ketua dan seluruh jajaran DPD Nasdem Kalbar Seluruh keluarga Besar Nasdem. Bersama ini saya mohon pamit dari Keanggotaan dan Pengurus Partai Nasdem dengan berbagai pertimbangan serta alasan pribadi,” bunyi surat pengunduran Andreas Acui Simanjaya dikutip dari pontianakglobe.com.

Ia mengaku sudah mengundurkan diri dari keanggotaan dan Kepengurusan di DPD Partai Nasdem Kalbar dengan menyerahkan surat pernyataan kundur kepada DPD Partai Nasdem Kalbar dengan tembusan KPU Kalbar.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kalbar tersebut menjelaskan tahun-tahun mendatang kondisi politik akan semakin memanas sesuai dengan kontelasi pencalonan Bakal Calon Presiden oleh berbagai Partai Politik.

Baca Juga: Massa Serba Putih Reuni 212 Penuhi Masjid At-Tin, Muannas Alaidid: Waspada! Menjelang Tahun Politik, Gerombolan Kadrun Mulai...

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: