Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nyapres Saja Belum Tentu Menang, Anies Baswedan Jangan Kepedean, Loyalis Prabowo: KPK Pasti Akan...

Nyapres Saja Belum Tentu Menang, Anies Baswedan Jangan Kepedean, Loyalis Prabowo: KPK Pasti Akan... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus Gerindra, Arief Poyuono menyoroti bagaimana euforia Anies Baswedan dan pendukungnya begitu besar setelah resmi diusung oleh Partai NasDem.

Dirinya dengan tegas mengingatkan mantan menteri pendidikan tersebut akan adanya kemungkinan dirinya terlibat dalam kasus Formula E.

Baca Juga: Ahmad Riza Nggak Masalah Soal Anies Baswedan yang Mau Nyapres: Biasa Saja...

Loyalis Prabowo Subianto ini mengatakan jangan kaget jika Anies tiba-tiba menjadi tersangka dalam kasus yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Jika mas Anies Baswedan jadi tersangka dalam kasus Formula E, bukanlah political choice tapi lebih pada kebijakannya buat kerugian negara," tulis Arief Poyuono di Twitter, dikutip pada Selasa (4/10/2022).

Walaupun kata Arief, Anies tidak menerima aliran dana Formula E. KPK pasti akan mengusut tuntas kasus tersebut. Di samping itu, Arief juga mewanti-wanti anggota dewan yang terlibat dalam kasus ini untuk mempersiapkan diri dengan kemungkinan terburuk.

"Nah Dewan yang nerima aliran dana dari hasil Formula E siap-siap juga, jadi pada sabar aja deh," cuitnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Sah Diusung Nasdem, AHY: Kader Demokrat Jangan Sampai Gagal Fokus!

Arief menilai KPK tidak punya kepentingan apapun untuk menjegal Anies maju Pilpres. Namun leboh kepada menjalankan tugas penegakan hukum sejalan dengan amanat Undang-undang.

Baca Juga: Sambutan Luar Biasa Anies di Aceh, Eh Gubernur Jateng Disenggol: Yakin Kalau Ganjar ke Aceh Gak Akan Begini Sambutannya...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: