Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Komentar Novel Bamukmin soal Anies Resmi Jadi Capres Nasdem: 'Nasdem Punya Rekam Jejak yang Buruk!'

Komentar Novel Bamukmin soal Anies Resmi Jadi Capres Nasdem: 'Nasdem Punya Rekam Jejak yang Buruk!' Kredit Foto: Instagram/Novel Bamukmin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pentolan 212 Novel Bamukmin mengaku tak sreg begitu mengetahui ternyata Anies Baswedan dicalonkan secara resmi oleh Partai Nasdem sebagai capres 2024.

Novel menilai Nasdem punya rekam jejak yang buruk dan selama dua periode pemerintahan berjalan, Nasdem adalah salah satu partai yang tak pernah segaris dengan spirit kelompok 212.

Dia bahkan menyebut contoh kasus yang mendera para kader Nasdem seperti Viktor Laiskodat, Ahmad Syahroni dan Irma Suryani Chaniago.

"Nasdem punya rekam jejak yang buruk! Karena saya sebagai wakil ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) bersama PKS, Gerindra, PAN, Demokrat dan Gerindra pada 2017 pernah melaporkan Viktor Laiskodat dengan dugaan penistaan terhadap Islam," kata Novel kepada Warta Ekonomi.

"Dan kami dari spirit 212 sampai 2 kali mendemo Mabes Polri dan DPP Partai Nasdem. Belum lagi ulah Ahmad Syahroni yang selalu menabuh genderang perang terhadap spirit 212. Ada pula Irma Suryani Chaniago yang diduga punya haluan komunis," terangnya.

Baca Juga: Bank Jateng Perluas Layanan Perbankan Hingga Ke Universitas Indonesia

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: