Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Yang Ngotot Penjarakan Anies Baswedan Itu KPK atau Firli Doang?' Soalnya Baliho Dukung Firli Bertebaran

'Yang Ngotot Penjarakan Anies Baswedan Itu KPK atau Firli Doang?' Soalnya Baliho Dukung Firli Bertebaran Kredit Foto: Fajar.co.id
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tersebarnya baliho Ketua Komisi Pemberentasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri disorot tokoh Nahdatul Ulama (NU) Umar Hasibuan.

Melalui akun Twitter pribadinya @UmarHasibuann_, pria yang akrab disapa Gus Umar ini juga menyinggung soal kasus korupsi Formula E.

Baca Juga: Sama-sama Wong Deso, Alasan Pengemudi Bentor Polewali Dukung Firli Maju Pilpres

"Sebenarnya yang ngotot penjarakan Anies Baswedan itu KPK secara lembaga atau Firli doang? Coba lihat berita di mana-mana ada baliho Firli," cetusnya, Selasa (4/10/2022).

Sebelumnya, beberapa waktu terakhir santer dibicarakan isu Firli Bahuri yang disebut menjegal Anies Baswedan maju pada pemilihan presiden 2024.

Isu ini bermula dari koran Tempo edisi 1 Oktober 2022 dengan judul ‘Manuver Firli Menjegal Anies. Karena terbitan itu, #saveaniesbaswedan pun sempat trending di Twitter.

Namun, secara mengejutkan, Partai NasDem telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. Menanggapi deklarasi tersebut, KPK menyebut akan tetap melanjutkan proses penyelidikan dugaan kasus korupsi Formula E.

Baca Juga: Gandeng DJKN, BSI Lelang 247 Aset dengan Limit Rp 251 Miliar

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: