Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begini Tanggapan Pihak Habib Rizieq soal Anies yang Jadi Capres dari Nasdem

Begini Tanggapan Pihak Habib Rizieq soal Anies yang Jadi Capres dari Nasdem Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku siap menjadi cawapres siapa saja, termasuk Anies Baswedan, asalkan keputusan itu datang dari hasil keputusan Ijtima Ulama.

"Saya siap cawapres dengan siapa saja asal dengan restu dari keputusan Ijtima Ulama nanti begitu juga Anies apakah akan masuk bursa pencapresan dalam Ijtima Ulama nanti," kata Novel kepada Warta Ekonomi.

Novel mengaku tak mau melangkahi keputusan Ijtima Ulama dalam urusan copras-capres. Selain itu, ia juga ikut berkomentar terkait pencapresan Anies Baswedan yang telah resmi diusung Partai Nasdem.

"Umat Islam khususnya spirit 212 (harus) waspada karena Nasdem adalah kelompok pendukung penista agama dan diduga kuat (masuk) dalam jaringan Islamophobia terselubung dibungkus atas nama partai," kata Novel Bamukmin.

"Dengan apa yang dilakukan sekarang dengan tiba-tiba mendeklarasikan Anies Baswedan, patut diduga dan saya bertanya apa ada agenda untuk mengadu domba dan memecah belah umat Islam? Karena jelas Anies Baswedan kami perjuangkan dengan semangat lawan penista agama dan bela agama serta Pancasila," tegasnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Membutuhkan Beathor Suryadi Sebagai Politikus PDIP, Refly Harun Jelaskan Sebabnya

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: