Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gebuk Ajax, Napoli Pesta Enam Gol di Johan Cruiff Arena

Gebuk Ajax, Napoli Pesta Enam Gol di Johan Cruiff Arena Kredit Foto: Napoli Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Napoli tampil perkasa dengan berpesta gol setelah menggebuk Ajax Amsterdam 6-1 pada laga lanjutan penyisihan Grup A di di Johan Cruiff Arena, Rabu dini hari (5/10) WIB.

Hasil itu membawa tim asuhan Luciano Spalletti itu menjaid juara grup dengan meraih nilai sempurna 9 dari tiga pertandingan. Giacomo Raspadori menyumbangkan dua gol bagi Napoli dalam pertandingan yang diwarnai satu kartu merah tersebut.

Gol Napoli lainnya dicetak Giovanni di Lorenzo (33), Piotr Zielinski (45), Khvicha Kvaratskhelia (63) dan Giovanni Simeone (81). Satu-satunya gol tuan rumah dicetak Mohammed Kudus pada menit ke-9.

" Kami bermain dalam pertandingan yang memberi kami kesadaran tentang apa yang bisa kami capai. Saya mengucapkan selamat kepada teman-teman Kami memainkan pertandingan yang hebat karena sikap mental yang dimiliki para pemain bahkan ketika kami jelas di depan. Kami tidak pernah berhenti dan kami memiliki konsentrasi tinggi ,” Kata Spalletti usai pertandingan.

Baca Juga: Gol Tunggal Hakan Calhanoglu Menangkan Inter atas Barcelona

Bagi Ajax, hasil merupakan ini kekalahan terbesar Ajax di Eropa serta kekalahan terberat klub di semua kompetisi sejak 1964 sekaligus kekalahan kandang terbesar bersama mereka.

Baca Juga: Jreng! Soal Elektabilitas Anies Meduduki Posisi Kedua, Yunarto Wijaya: Terlihat Sekali Partai NasDem Manfaatkan Momentum

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: