Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mempertanyakan Pendamping Anies Baswedan dalam Pilpres 2024, Pengamat: Yang Penting Punya Visi Kebangsaan Kuat

Mempertanyakan Pendamping Anies Baswedan dalam Pilpres 2024, Pengamat: Yang Penting Punya Visi Kebangsaan Kuat Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Achmad Nur Hidayat selaku Pakar Kebijakan Publik Narasi Institute memberikan analisinya mengenai siapakah tokoh yang pantas mendampingi sebagai wakil presiden dari Anies Baswedan dalam pilpres 2024.

Seperti yang kita ketahui, Anies Rasyid Baswedan atau Anies Baswedan akhirnya dideklarasikan sebagai calon presiden oleh Partai Nasdem Senin 3 Oktober 2022 lalu.

Sebelumnya, Partai Nasdem telah memunculkan ke publik 3 orang yang menjadi nominasi partai Nasdem untuk menjadi presiden Republik Indonesia 2024 yaitu Anies R Baswedan, Ganjar Pranowo dan Jenderal Andika Perkasa.

Baca Juga: Dulu Rival AHY, Demokrat Kini Merasa Cocok dengan Anies Baswedan: Begitulah Politik

Pendeklarasian Anies Baswedan sebagai capres cukup mengejutkan di tengah berita yang beredar bahwa dia akan dikriminalisasi oleh Ketua KPK Firli Bahuri. Banyak spekulasi yang berkembang bahwa  pendeklarasian Anies ini adalah bagian dari upaya  melawan upaya kriminalisasi Ketua KPK Firli Bahuri. 

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Halaman:

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: