Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Bakal Jadi Pesaing Prabowo di Pilpres 2024, Respons Gerindra Tegas: Melawan Siapa pun Kita Siap!

Anies Bakal Jadi Pesaing Prabowo di Pilpres 2024, Respons Gerindra Tegas: Melawan Siapa pun Kita Siap! Kredit Foto: NasDem
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Partai Gerindra Habiburokhman menanggapi deklarasi Partai Nasdem untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) di pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang. Ini berarti Anies akan menjadi pesaing Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang sudah lebih dulu mendeklarasikan diri.

"Kami siap berkompetisi secara sehat. Ini kan kita tidak berkompetisi untuk saling menjatuhkan," kata Habiburokhman, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Anies Mohon Jangan Kepedean Bakal Dijegal KPK, Arief Gerindra: Lagian Mas Anies Maju Nyapres Juga Belum Tentu Menang

Gerindra sudah menyatakan akan mengusung Ketua Umum Prabiwo Subianto sebagai capres. Karena itu, Habiburokhman menegaskan, Gerindra siap memberikan perlawanan terbaik guna berkompetisi dengan Anies Baswedan.

"Kampanye dengan cara-cara yang baik dengan penuh kegembiraan sehingga kita tidak saling menegasikan," ucap Habiburokhman.

Baca Juga: SSI: Prabowo Tinggal Tunggu Lawan di Pilpres 2024

Anggota Komisi III DPR RI ini juga menyatakan, Partai Gerindra tidak hanya siap melawan Anies. Namun, Gerindra juga siap melawan capres yang diusung partai lain di Pilpres 2024.

"Siap-siap saja. Melawan siapapun kita siap," tegas Habib.

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: