Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Atherton, Hunian Premium Baru di Kota Wisata Cibubur

Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Atherton, Hunian Premium Baru di Kota Wisata Cibubur Kredit Foto: Sinar Mas Land
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sinar Mas Land meluncurkan hunian premium terbarunya di Kota Wisata Cibubur, yakni Klaster Atherton. Klaster Atherton sudah mulai dipasarkan secara eksklusif dan hanya dibangun sebanyak 69 unit.

Klaster yang mengusung tema "A Precious Living" ini dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektare. Klaster Atherton memiliki tiga tipe hunian dengan luas tanah 180 m2, 240 m2, dan 300/315 m2 yang dipasarkan mulai dari harga Rp4 miliar di luar PPN.

Setiap unit di klaster tersebut memiliki tiga lantai yang dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur lengkap dengan ensuite bathroom, dua dapur (dry kitchen dan wet kitchen), private balcony, living and dining room dengan pemandangan menghadap langsung ke taman, rooftop terrace, dan carport dengan kapasitas hingga empat mobil.

Baca Juga: Sinar Mas Land Luncurkan Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang

Seluruh unit di klaster Atherton juga dilengkapi dengan fitur Smart Home yang meliputi CCTV, Smart Door Lock, Smart Home Gateway Control, Alarm dan Sirine, Panic Button, Light Switch, Air Conditioner Switch, dan Smart Speaker.  

"Kami menyaksikan permintaan hunian besar di flagship development yang berada di Barat Jakarta yakni BSD City. Kali ini, Sinar Mas Land juga menghadirkan hunian premium di pengembangan serupa Kota Wisata Cibubur yang berada di koridor Timur Jakarta," kata Herry Hendarta, CEO National Residential Sinar Mas Land, dalam keterangan tertulis, Rabu (5/10/2022).

Klaster Atherton dilengkapi dengan fasilitas seperti pusat pendidikan (BPK Penabur, Sekolah Bunda Hati Kudus dan Global Mandiri), rumah ibadah, fresh market, hingga fasilitas kesehatan (Eka Hospital). 

Kota Wisata Cibubur memiliki akses transportasi yang mudah, dekat dengan dua akses tol yakni Jagorawi dan JORR I (via Jatiasih). Kota Wisata Cibubur juga makin lengkap dengan keberadaan gerbang tol Cimanggis-Cibitung (Cimaci) di dalam township tersebut yang akan segera beroperasi. Tol Cimaci merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) II. Selain itu, kemudahan akses ke kawasan ini juga akan ditunjang dengan hadirnya light rail transit (LRT) Cibubur-Dukuh Atas.  

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: