Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Karni Ilyas Bertanya: 'Apa Gak Mau Bikin Sewot yang Suka Nge-Bully, yang Suka Menghina dan Mencaci?', Anies: Ha-Ha-Ha

Karni Ilyas Bertanya: 'Apa Gak Mau Bikin Sewot yang Suka Nge-Bully, yang Suka Menghina dan Mencaci?', Anies: Ha-Ha-Ha Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan buka suara soal ia sering menjadi korban bully oleh pihak-pihak yang tak menyukainya dan kebanyakan serangan yang menimpa dirinya kerap menyerang dengan umpatan-umpatan jorok dan kasar.

"Bagaimana Pak Gubernur selama ini menerima, apa enggak mau bikin sewot (penyerangnya) terhadap hinaan, makian dan tuduhan? Kenapa bisa legowo begitu?," tanya Karni Ilyas di akun Youtube-nya.

"Ha-ha-ha iya bang," jawab Anies dengan tawa saat mendengar pertanyaan Karni.

Anies mengaku santai-santai saja menerima cacian dan hinaan para pembencinya. Ia menilai umpatan kasar dari penyerangnya itu adalah cerminan si pencaci.

"Begini bang, apa yang diungkapkan seseorang itu kan mencerminkan dirinya sendiri, bukan mencerminkan orang lain. Jadi ketika orang mengungkapkan dengan kata-kata kasar dengan ungkapan-ungkapan yang kita pun tidak enak mengutipnya, itu kan cerminan dia, kenapa harus marah?" terang Anies.

Baca Juga: Mengerikan! UMP DKI Jakarta 2023 Dibawah Angka Inflasi, Ekonom Beberkan Era Heru Budi yang Disebut Bakal Tunduk Oligarki

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: