Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kembali Menggila, Dua Gol Haaland Bungkam Copenhagen 5-0

Kembali Menggila, Dua Gol Haaland Bungkam Copenhagen 5-0 Kredit Foto: Manchester City Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Erling Haaland kembali tampil menggila saat Manchester City menekuk Copenhagen dengan skor 5-0 pada laga ketiga penyisihan Grup G Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Etihad, penyerang asal Norwegia itu membutuhkan waktu tujuh menit untuk membobol gawang Copenhagen. Berselang 25 menit, Halland mencetak gol keduanya sekaligus menjadi golnya yang ke -19 dalam 12 pertandingan pertamanya untuk City.

Tiga gol City lainnya dicetak Riyad Mahrez (menit ke-55), Julian Alavrez (menit ke-76) dan gol bunuh diri David Khocholava (menit ke-39). Hasil itu membawa tim asuhan Pep Guardiola itu tetap menjadi penguasa klasemen sementara dengan meraih nilai sempurna 9 dari tiga pertandingan.

“Kami konsisten dan berjuang untuk segalanya. Setelah kami memenangkan derby 6-3, kami memiliki kepercayaan diri yang sangat besar untuk bermain dengan cara kami bermain. Hasilnya sangat bagus tapi saya sangat terkesan dengan cara kami menyerang. Saya sangat, sangat puas dan sekali lagi pujian untuk para pemain,”Pungkas Guardioola.

Baca Juga: City Menangi Derby Manchester, Haaland Borong Tiga Gol

Sementara itu di laga lainnya masih di Grup G, Borussia Dortmund berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan tuan rumah Sevilla dengan skor 4-1.Empat gol Dortmund dicetak Gelandang Jude Bellingham (menit ke-41), Raphael Guerreiro (menit ke-6), Karim Adeyemi (menit ke-43) dan Julian Brandt (menit ke-75).

Baca Juga: Massa Serba Putih Reuni 212 Penuhi Masjid At-Tin, Muannas Alaidid: Waspada! Menjelang Tahun Politik, Gerombolan Kadrun Mulai...

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: