Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngeri! Dapat Undangan dari 70 Relawan Anies Baswedan untuk Orasi, Rocky Gerung Kasih Syarat yang 'Berat': Saya Ingin Menguji Anies!

Ngeri! Dapat Undangan dari 70 Relawan Anies Baswedan untuk Orasi, Rocky Gerung Kasih Syarat yang 'Berat': Saya Ingin Menguji Anies! Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nama pengamat politik Rocky Gerung sudah tidak asing lagi di dunia perpolitikan Indonesia. Statement tajam dan gaya nyentriknya dalam bernarasi kerap kali membuat panas lawan bicaranya terlebih pihak penguasa.

Rocky yang gencar mengkritik kekuasaan Jokowi kini dihubungkan dengan kandidat calon presiden yang disebut terkuat dari oposisi yakni Anies Baswedan. Meski tak secara gamblang akan mendukung Anies, dalam beberapa kesempatan Rocky memuji Anies dalam kiprahnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Rocky pun kini mengaku telah banyak dihubungi oleh banyak relawan Anies Baswedan untuk memberikan orasi atau kajian dalam kegiatan mereka.

Baca Juga: NasDem Cepat Deklarasi Dukungan ke Anies Baswedan, Fadli Zon: Mungkin Ini Upaya untuk...

“Saya dalam 3-4 hari itu kebanjiran permintaan untuk kasih pendapat atau orasi singkat di kira-kira 70 relawan Anies yang WA saya,” ungkap Rocky melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN) dikutip Kamis (6/10/22).

Rocky pun tidak menolak adanya undangan tersebut, hanya saja ada syarat yang nampaknya cukup berat bagi konteks acara relawan.

Syarat tersebut adalah Rocky mau undangan sifatnya akademis karena ia ingin menguji sosok Anies Baswedan, bukan sekadar memberikan pendapat yang menyenangkan buat Anies.

Baca Juga: PertaLife Insurance Cetak Laba Bersih Rp 50,16 Miliar di Kuartal III 2022

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: