Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Alasan Kader Kabah Jakarta Dukung Ganjar Pranowo: Karena Kakek-Nenek Ganjar Kader PPP!

Alasan Kader Kabah Jakarta Dukung Ganjar Pranowo: Karena Kakek-Nenek Ganjar Kader PPP! Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Geliat manuver aktor dan partai politik untuk bisa mendapat hasil maksimal di pemilu 2024 terus dilakukan.

Mengenai perkembangan yang terjadi, Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta yang tergabung dalam Kader Kabah Jakarta mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Ganjar didukung karena dinilai memiliki kedekatan dan merupakan bagian dari partai berlambang kabah.

“Kami dari Kader Kabah Jakarta mendeklarasikan Ganjar sebagai Capres di Pemilu 2024. Alasan kami mendukung karena Ganjar sendiri merupakan bagian dari keluarga PPP. Jika dilihat kakek-neneknya pernah menjabat sebagai Ketua DPC PPP dan anggota dewan dari PPP,” kata Koordinator Kader Kabah Jakarta, Muchbari, di kawasan Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Menurut Muchbari, Ganjar memiliki rekam jejak dan latar belakang yang baik selama menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah dua periode. Selain itu, kata Muchbari kader PPP di beberapa daerah pun telah mendeklarasikan Ganjar menjadi Capres.

Baca Juga: NasDem Cepat Deklarasi Dukungan ke Anies Baswedan, Fadli Zon: Mungkin Ini Upaya untuk...

“Selama memimpin Jateng dua periode Ganjar tidak sedikit pun terindikasi korupsi, kolusi, dan nepotisme. Bahkan, di daerah sudah ada juga yang mendeklarasikan hal serupa,” jelasnya.

Muchbari menambahkan, soal deklarasi dan aspirasi dukungan kepada Ganjar akan disampaikan kepada DPP PPP.

“Aspirasi dari kader di Jakarta yang mendukung Ganjar sebagai Capres akan kami sampaikan secara tertulis kepada DPP usai kegiatan ini,” tutupnya.

Sebelumnya, DPW PPP Sulawesi Selatan (Sulsel) juga telah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Dukungan tersebut hadir dari DPC se-Sulsel.

Baca Juga: Meski Premi Turun, Imbal Hasil Investasi Asuransi Jiwa Terus Melaju Positif

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: