Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Selamat! Gelar Baru Disandang Anies Baswedan: Bapak Integrasi Transportasi

Selamat! Gelar Baru Disandang Anies Baswedan: Bapak Integrasi Transportasi Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menobatkan Gubernur Anies Baswedan sebagai Bapak Integrasi Transportasi Jakarta dalam peresmian tarif integrasi Stasiun MRT ASEAN.

"Untuk menciptakan integrasi yang utuh, ada seorang kreator yang kemudian menjadi dirigen atas implementasi dan integrasi transportasi.

Baca Juga: Habis Join Nasdem, Janji dan Komitmen Anies Dicecar Terus, Eh Akhirnya Bilang Soal Ini

Dia menyatakan Anies layak mendapatkan penghargaan sebagai Bapak Integrasi Transportasi Jakarta atas kontribusi selama ini.

Dalam kesempatan yang sama, Syafrin memberikan data terkait para pelaku perjalanan sebagai prioritas utama di DKI Jakarta yang saat ini memiliki banyak pilihan dalam bermobilitas.

"Sesuai data tersebut, cakupan layanan angkutan umum terintegrasi sampai 30 September 2022 tercatat cakupan layanannya 85,16 persen dari target tahun ini yang akan kami capai 95 persen," tuturnya.

Dengan tarif integrasi, penumpang hanya dikenai biaya maksimal Rp 10 ribu saat menaiki tiga moda transportasi, yakni Transjakarta, MRT, dan LRT Jakarta.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: