Strategi partnership marketing merupakan bentuk partnership di mana kedua pihak (atau lebih) brand yang berkolaborasi saling membantu satu sama lain untuk mencapai objektif marketing-nya, misalnya untuk memperluas cakupan pasar ataupun meningkatkan awareness melalui core audience dari masing-masing brand.
Terkait hal tersebut, Jago Coffee yang merupakan mobile coffee pertama di Indonesia menggandeng coworking space GoWork dalam rangka berkolaborasi untuk bersama-sama meningkatkan engagement dan makin "memanjakan" audiens masing-masing.
Baca Juga: Jago Coffee, Siap Bikin Acaramu Makin Seru dengan Jago Party!
Co-Founder dan CEO Jago Coffee, Yoshua Tanu, menuturkan bahwa partnership ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Jago Coffee. Dengan adanya partnership ini, diharapkan Jago Coffee dapat memenuhi kebutuhan produk kopi siap minum yang fresh, berkualitas, dan harga yang bersahabat. Sementara itu, dari sisi GoWork diharapkan dapat meningkatkan value lebih untuk community member GoWork.
Promo bundling meeting room
Dalam partnership ini, Jago Coffee memberikan promosi kepada member dan non-member GoWork berupa diskon hingga 50 persen untuk pembelian semua varian menu Jago Coffee. Diskon diberikan untuk setiap pemesanan ruang meeting di GoWork, baik pemesanan melalui aplikasi GoWork maupun yang bersifat pesan di tempat.
"Diskon 50 persen berlaku untuk setiap menu Jago Coffee dengan maksimal potongan Rp25.000. Setiap member GoWork yang melakukan pemesanan, kemudian akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan di lima lokasi GoWork di Jakarta, yaitu GoWork Sampoerna Strategic Square, GoWork Sopo Del Tower, GoWork Standard Chartered, GoWork Millennium Centennial Center, dan GoWork Fatmawati," papar Yoshua di Jakarta, Senin (10/10/2022).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Puri Mei Setyaningrum
Tag Terkait: