Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lawan Omonia Nicosia, MU Tak Bisa Turunkan Anthony Martial

Lawan Omonia Nicosia, MU Tak Bisa Turunkan Anthony Martial Kredit Foto: Sky Sports
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anthony Martial dipastikan absen ketika Manchester United (MU) melawan Omonia Nicosia dalam lanjutan Grup E Liga Europadi Stadion Old Trafford, Jumat dini hari (14/10) WIB.

Martial telah melewatkan tujuh dari 11 pertandingan MU musim ini. Ia mendapatkan cedera ketika turun untuk klubnya, yang menang 2-1 atas Everton pada pekan ke-8 Liga Premier Inggris.

Tentu saja saya ingin setiap pemain tersedia. Terkadang mengecewakan ketika mereka tidak tersedia, terutama dengan semua pertandingan yang akan datang. Ketika mereka tidak tersedia, anda harus menghadapi situasi dan fokus pada pemain yang tersedia,”Kata pelatih MU Erik ten Hag dalam konferensi pers.

Baca Juga: Atasi Ajax, Napoli ke 16 Besar

Tidak hanya Martial, pemain bertahan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan gelandang Donny van de Beek juga akan absen pada pertandingan nanti. Ini merupakan pertemuan kedua bagi MU dan Omonia.

Pada pertemuan perdana, MU mampu menang dengan skor 3-2 pada Kamis (6/10). Kemenangan tersebut membuat MU diurutan kedua dengan nilai 6 dari tiga pertandingan. Sementara Omonia diurutan terakhir dengan tanpa poin.

Baca Juga: Ngabalin Sebut Faisal Basri Si Raja Fitnah, Gigin: Omongan Orang Gila Tak Perlu Digubris

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: