Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keren! Dewa 19 Bakal Gelar Konser Orchestra Pertama Kali Sepanjang Karier

Keren! Dewa 19 Bakal Gelar Konser Orchestra Pertama Kali Sepanjang Karier Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Grup band Dewa 19 akhirnya mencatatkan sejarah baru sejalan dengan rencana digelarnya Konser Orchestra yang bertajuk "A Night At The Orchestra" pada tanggal 25 November 2022 di Balai sarbini Hall, Jakarta.

Konser ini disebut-sebut sebagai konser eksklusif dan spesial karena dikhususkan bagi 1.200 penonton setia Dewa 19, dan juga pertama kalinya Dewa 19 akan membawakan karya dengan aransemen orchestra.

Baca Juga: Pesta Kuliner Gratis hingga Konser Dewa 19 Bakal Meriahkan HUT Jabar ke-77

Menggandeng Guntur Pardjono Putra sebagai Pemimpin Orchestra, konser ini akan akan menghadirkan Dewa 19 featuring Ari Lasso, Mulan Jameela, Hanin Dhiya, dan Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra.

"Nama konser ini terinspirasi dari Album Queen yang dirilis pada tahun 1975 yang berjudul A Night At The Opera. Setelah 30 tahun berkarier, saya ingin melakukan sebuah revolusi dengan menggelar konser yang ke depannya bisa menjadi lifestyle atau gaya hidup baru dalam menikmati musik Orkestra di Ibu Kota, bahkan Indonesia," ungkap Ahmad Dhani Prasetya dalam rilis yang diterima, Kamis (13/10/2022).

"Dalam rangka menghargai dan menikmati Musik Orchestra, kami ingin seluruh pononton nantinya dapat berpakaian resmi (Jas Hitam & Celana Hitam bagi Laki Laki dan Gaun Hitam bagi Perempuan)," lanjut Dhani.

Demi mendukung antusiasme dan terlaksananya konser ini, Ahmad Dhani mengatakan jika pihaknya akan bekerja sama dengan Ultra Voucher sebagai salah satu partner Gift Card yang baru saja dia luncurkan.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata, menyampaikan bahwa Dewa 19 merupakan salah satu band legendaris Indonesia yang masih eksis dalam berkarya di industri musik tanah air. Bahkan, spirit Dewa 19 yang disebut tidak pernah berhenti berkarya dan berinovasi menjadi pendorong kerja sama yang terjadi antara Ultra Voucher dan Dewa 19. 

Lebih lanjut, tiket konser ini dapat dibeli mulai tanggal 17 Oktober 2022 di dua platform, yakni aplikasi Ultra Voucher dan Dewa Tiket dengan detail sebagai berikut:

  1. Seluruh Tiket Silver dan sebagian Tiket Gold dapat dibeli melalui Aplikasi Ultra Voucher yang dapat di-download di Google Play Store dan App Store;
  2. Tiket Gold, Platinum juga Titanium dapat dibeli melalui platform Dewa Tiket (dewatiket.id).

Baca Juga: Mahendra Terjunkan Tim untuk Kaji Pola SMA/SMK Bali Mandara

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Laras Devi Rachmawati
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: