Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Skuad Persija Kembali Berlatih, Thomas Doll Siapkan Program

Skuad Persija Kembali Berlatih, Thomas Doll Siapkan Program Kredit Foto: Persija Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persija Jakarta akhinrya kembali menjalani latihan pada Selasa (18/10) sore., setelah sempat libur satu pekan sebelumnya. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan sudah terlihat latihan di Nirwana Park, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengaku sudah memiliki program latihan hingga akhir pekan ini. “Saya sudah merencanakan jadwal tim hingga akhir pekan ini,”Kata Doll.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, kombinasi latihan di lapangan dan fisik akan menjadi bagian dari program latihan Persija.“Kombinasi antara latihan di lapangan dan latihan fisik di gym dan pada Sabtu akan menjadi hari terakhir kami latihan di pekan ini,” Ujarnya.

Thomas pun merasa senang karena bisa berkumpul kembali dengan para ofisial dan pemain dalam kondisi yang sehat. “Saya sangat senang, semua kembali dengan perasaan gembira dan kondisi yang sehat,” tegasnya.

Baca Juga: Rizal Falconi dan Satria Muda Pertamina Sepakat Berpisah

Sekedar informasi, kompetisi Liga 1Indonesia terpaksa harus dihentikan sebagai akibat dari peristiwa kericuhan di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 setelah pertandingan klub Arema FC versus Persebaya Surabaya berakhir.

Dari kejadian kericuhan tersebut, terdapat 754 korban, yang terdiri atas luka ringan 596 orang, luka berat 26 orang, dan meninggal 133 orang. Adapun enam orang sudah ditetapkan menjadi tersangka. Salah satunya Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ahmad Hadian Lukita.

Baca Juga: Reshuffle Kabinet Rabu Pon, Jokowi Disinggung: Urgentnya Apa Sih? Mending Pakde Fokus Kerja Disisa Masa Jabatannya..

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: