Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bersikap Indisipliner, Erik ten Hag Coret Ronaldo dari Skuad MU

Bersikap Indisipliner,  Erik ten Hag Coret Ronaldo dari Skuad MU Kredit Foto: Premier League
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag telah mencoret striker Cristiano Ronaldo dari daftar pemain untuk pertandingan melawan Chelsea pada Sabtu (22/10).

Keputusan ini sebagai hukuman akibat tindakan Ronaldo yang meninggalkan lapangan pertandingan beberapa menit tersisa pada laga melawan Tottenham di Stadion Old Trafford, kemarin. Man United menang 2-0 di laga kontra Spurs tersebut.

“Cristiano tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Sabtu ini melawan Chelsea. Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu,” tulis MU dalam media resminya.

Ronaldo meninggalkan kursinya di bangku cadangan untuk berjalan di terowongan sebelum peluit penuh waktu melawan Tottenham, meskipun Ten Hag memiliki dua pergantian pemain lagi.

Baca Juga: City Menangi Derby Manchester, Haaland Borong Tiga Gol

Sumber telah mengonfirmasi kepada ESPN bahwa Ronaldo menolak masuk ketika Ten Hag memasukkan Christian Eriksen dan Anthony Elanga pada menit ke-87. United menolak mengomentari laporan tersebut.

Sumber juga mengatakan kepada ESPN bahwa Ronaldo meninggalkan stadion dan tidak berada di ruang ganti ketika Ten Hag dan para pemain kembali. Ronaldo melapor ke tempat latihan United di Carrington sekitar pukul 10:30 pagi pada hari Kamis.

Baca Juga: Keuntungan Formula E 2022 Rp5,29 Miliar, Pendukung Jokowi: Bukan Rp1,48 Triliun Seperti yang Digemborkan

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: