Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PSI Mulai 'Jajakan' Pasangan Ganjar Pranowo-Yenny Wahid, Dedek Prayudi: Semoga Konsisten!

PSI Mulai 'Jajakan' Pasangan Ganjar Pranowo-Yenny Wahid, Dedek Prayudi: Semoga Konsisten! Kredit Foto: Instagram/Dedek Prayudi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pasangan Ganjar Pranowo-Yenny Wahid sebelumnya telah didukung oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kini, baliho keduanya sebagai bakal Capres-Cawapres 2024 pun mulai terpasang di Jakarta.

"Ganjar-Yenny Capres-cawapres 2024 hadir kerja untuk rakyat," tulisan dalam baliho.

Baca Juga: PSI Deklarasikan Dirinya Bersama Ganjar Pranowo, Yenny Wahid: Mas Ganjar Aktor Utama, Saya Cuma Pembantu, Nggak Terlalu Penting

Mantan Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi alias Uki mengunggah gambar baliho yang terpasang dan berharap agar PSI konsisten.

"Di sebuah bilangan jalan di Jakarta, semoga PSI tetap konsisten," tuturnya, Senin malam (24/10/2022).

Diketahui, PSI mendeklarasikan Ganjar dan Yenny Wahid pada 3 Oktober lalu tepat di hari pendeklarasian Anies Baswedan oleh Partai NasDem. Meski demikian, pendeklarasian PSI tersebut menuai kontroversi. Apalagi, setelahnya Ganjar mengaku PSI tak pernah berkomunikasi dengan dirinya sebelumnya.

Belum lagi, Ganjar bukan kader PSI dan hingga saat ini PDIP yang menjadi partai Ganjar belum mengumumkan keputusan politiknya apakah Ganjar ataukah kader lain yang akan diusung.

Baca Juga: Ditopang Asuransi Kendaraan, Pertumbuhan Qoala Plus Meningkat 3 Kali Lipat di Sumatera

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: