Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Liburan Akhir Tahun, tiket.com Persembahkan Online Tiket Week

Sambut Liburan Akhir Tahun, tiket.com Persembahkan Online Tiket Week Kredit Foto: Screenshot
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menyambut akhir tahun 2022 yang sudah dekat, pionir online travel agent (OTA) di Indonesia, tiket.com kini kembali menghadirkan program Online Tiket Week (OTW) yang merupakan program diskon tiket untuk musim puncak liburan.

Gaery Undarsa selaku Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com menyampaikan bahwa di tengah antusiame masyarakat untuk berwisata yang saat ini mulai tinggi baik di domestik maupun internasional, OTW menjadi favorite Sobat tiket untuk hunting berbagai produk yang disediakan tiket.com.

"OTW menjadi favorit Sobat Tiket untuk hunting produk perjalanan dengan budget diskon, sehingga bisa merencanakan the most loved itinerary untuk kebutuhan wisata dan perjalanan. Seperti yang kita tahu bersama, liburan akhir tahun merupakan high season, kehadiran OTW memberi kemudahan bagi Sobat Tiket untuk dapat wujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi," tutur Gaery dalam acara bersama media pada Rabu (26/10/2022).

Baca Juga: Industri Pariwisata Kembali Menggeliat, Tiket.com Hadirkan Inovasi yang Adaptif dan Relevan

Penyanyi Raisa Andriana yang baru diperkenalkan sebagai Brand Ambassador tiket.com juga mengakui bahwa OTW telah menjadi salah satu momentum yang paling ditunggu. Membagikan rasa bangga dan bahagianya bergabung dengan tiket.com, Raisa turut menyampaikan bahwa wisata dan perjalanan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupannya. Dalam hal ini, tiket.com telah menjadi andalannya untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

"Kini dengan hadirnya OTW makin semangat untuk liburan dan tentunya saya yakin Sobat Tiket pun juga semakin antusias. Bersama dengan tiket.com, saya berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan," ujar Raisa.

Terkait dengan ini, sebuah data riset dari Google menunjukkan bahwa pencarian kata kunci yang berhubungan dengan dunia pariwisata telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan, sebanyak double digit sepanjang tahun 2022. Seperti misalnya pencarian dengan kata-kata Hotel Domestik telah bertumbuh hingga 26%, serta Hotel Internasional, Transportasi Udara, dan Akomodasi Sewaan, masing-masing bertumbuh 23%. Hal ini menunjukkan bahwa minat wisata masyarakat kini terus mengalami peningkatan pasca pandemi.

Dalam kesempatan kali ini, Gaery berhadap bahwa program OTW tiket.com tahun ini bisa terus membantu mewujudkan mimpi atau checklist masyarakat Indonesia untuk berlibur dan berwisata ke manapun dan bersama siapa saja.

"Semoga OTW dari tiket.com dapat menjadi jawaban dan solusi dari antusiasme masyarakat untuk liburan yang saat ini memuncak. Antusiasme yang besar ini turut menjadi refleksi terhadap kondisi pariwisata saat ini sudah jauh lebih baik karena demand yang kembali bergairah," pungkas Gaery.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: