Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Raphael Varane Terancam Batal Perkuat Prancis di Piala Dunia

Raphael Varane Terancam Batal Perkuat Prancis di Piala Dunia Kredit Foto: Sky Sports
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bek tengah Prancis Raphael Varane terancam absen di Piala Dunia 2022 November mendatang. Pelatih Manchester United (MU) Erik  membeberkan kondisi cedera dari salah satu pemain andalannya itu.

Seperti diketahui, Varane mengalami tengah dibekap cedera lutut saat membela Manchester United melawan Chelsea akhir pekan lalu Cedera yang dialami dikabarkan cukup parah. Bahkan Erik ten Hag memperkirakan mantan bek Real Madrid itu absen membela timnas Prancis pada Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan pada 20 November mendatang,

"Varane tidak ada dalam skuat. Dia akan absen sampai Piala Dunia," kata Erik ten Hag. Namun itu hanyalah perkiraan saja. Ten Hag mengatakan peluang Varane untuk tampil pada ajang sepak bola bergensi masih terbuka. Namun Iitu semua tergantung dari perkembangan cedera sang pemain.

Karena hingga kini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,"Kita harus melihat bagaimana dia berkembang,bagaimana rehabilitasinya akan berkembang,” Ujar pelatih asal Belanda itu. Prancis tergabung bersama Australia, Denmark, dan Tunisia di Grup D Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Pembangunan KEK Kura-Kura Bali Diharapkan Dapat Mendukung Quality Tourism di Bali

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: