Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

BCA Jalin Kemitraan dengan Avaloq untuk Meningkatkan Bisnis Wealth Management

BCA Jalin Kemitraan dengan Avaloq untuk Meningkatkan Bisnis Wealth Management Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank Central Asia (BCA), salah satu bank terbesar di Indonesia, berencana memigrasikan sistem manajemen kekayaannya (wealth management) ke Avaloq Core Platform, untuk merampingkan fungsi back dan front-office.

BCA adalah salah satu pemain kunci dalam sektor perbankan di Indonesia dengan lebih dari 1.000 kantor cabang di tanah air. BCA terus memperluas layanan wealth management-nya dengan meningkatkan sistem manajemen kekayaan dan keterlibatan klien.

Baca Juga: Bukti Kinerja, BCA Insurance Sabet Penghargaan Indonesia Best Insurance Awards 2022

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, BCA menjalin kerjasama dengan Avaloq dalam meningkatkan operasional back-office dan front-office layanan investasinya.

Managing Director Bank Central Asia, Haryanto T. Budiman mengatakan, “Kami percaya Avaloq adalah perusahaan terkemuka dalam hal ini dan merupakan mitra yang tepat untuk membantu kami dalam mencapai strategi jangka panjang untuk meningkatkan layanan wealth management kami dengan platform terpadu. Kami fokus pada teknologi perbankan dan berharap dapat melanjutkan perjalanan digital kami bersama Avaloq.”

Gery Dachlan, Managing Director Avaloq for South Asia & Australia mengatakan, “Kami sangat senang menyambut BCA di komunitas Avaloq. Perangkat lunak perbankan kami dirancang untuk membantu bank dan pengelola kekayaan dalam mendigitalisasi bisnis mereka dan membuatnya ‘future-proof’ dengan platform yang sangat fleksibel. Avaloq Core Platform akan menciptakan pengalaman pengguna yang mutakhir untuk bisnis wealth management BCA dengan merampingkan fungsi back dan front-office.”

Baca Juga: Kader Partai Ummat Tegaskan Anies Tak Bisa Disetir: Tidak Ada Bagi-bagi Jatah

Editor: Muhammad Syahrianto

Advertisement

Bagikan Artikel: