Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rilis Desain Baru, Bobbatime Targetkan Penjual 15.000 Cup per Hari.

Rilis Desain Baru, Bobbatime Targetkan Penjual 15.000 Cup per Hari. Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT. Tirta Sukses Indomakmur merilis desain tampilan dan atribut baru untuk produk minuman Bobbatime agar dapat lebih sesuai dengan keinginan pasar.  

“Mengingat persaingan di dunia usaha minuman sangatlah ketat, sehingga inovasi perbaikan mutu harus terus dilakukan dan desain dirancang mencerminkan suasana yang lebih ceria dan bersahabat,” ujar Ronald sulistyanto, Asistant Director PT Tirta sukses indomakmur.

Dikatakanya, saat ini Bobbatime sudah memiliki lebih dari 50 outlet dan di dukung lebih dari 200 karyawan. Produk-produk Bobbatime menampilkan varian minuman yang saat ini masih di gemari oleh segala usia khususnya  digandrungi kaum milenial. Terdapat juga sajian produk-produk minuman panas selain menu utamanya berbasis Bobba. 

“Bobbatime mencoba menampilkan produk ‘Rasa premium, harga kekinian’. Untuk mendukung pemasaranya, Bobbatime mentargetkan sampai akhir tahun 2022 ini dapat membuka hingga 100 Outlet di berbagai daerah di Seluruh Indonesia dan Bobbatime juga akan segera menjual franchise dengan harga yang terjangkau,” kata  Ronald sulistyanto.

Dengan desain barunya PT Tirta Sukses Indomakmur menargetkan dapat menjual Bobbatime sebanyak 15.000 Cup / hari secara Nasional dari seluruh Outlet yang ada.

Menurut Ronald, selain mengembangkan usaha minuman Bobbatime, PT Tirta sukses Akan terus berinovasi mengembangkan pada usaha lainnya yang tetap erat hubungannya dengan minuman.

“Kami berharap bisa diterima oleh konsumen menjadi market Leader, sekaligus menjadi ladang pekerjaan bagi kaum milenial dan juga menjadi tempat belajar para anak-anak muda yang ingin maju dan sukses serta memiliki inovasi di bidang food and beverage. Selain outlet grab n go, Bobbatime juga mempunyai tempat untuk nongkrong sembari menikmati produk-produk Bobbatime,”pungkasnya.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: