Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inilah Alasan Pelanggan Loyal dengan Mitsubishi FUSO di Era Euro-4

Inilah Alasan Pelanggan Loyal dengan Mitsubishi FUSO di Era Euro-4 Kredit Foto: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), telah mengirimkan unit FUSO Euro4 kepada pelanggan di Jakarta, untuk mendukung bisnis mereka di bidang logistik.

Sosialisasi dan komunikasi intensif KTB terkait FUSO Euro-4 melalui jaringan dealer terbesar di Indonesia mendapatkan respons yang baik dan positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. Sebagai contoh, permintaan dari salah satu pelanggan setia Mitsubishi FUSO di wilayah Jabodetabek, PT Agung Solusi Trans (Ageng Rent).

Baca Juga: Eaton Luncurkan Infrastruktur Pengisian Daya dan Solusi Penyimpanan Energi Kendaraan Listrik

Dengan pengalaman 40 tahun menjalankan bisnis rental kendaraan, baik komersial maupun mobil penumpang, Agung Rent sangat berhati-hati dalam memilih mitra bisnis. Untuk kendaraan niaga, Agung Rent telah memercayakan Mitsubishi FUSO sebagai mitra untuk mendukung bisnisnya dan telah memesan 119-unit produk FUSO Euro-4. Varian Canter FE 71, FE 71 Long, FE 74 dan FE 74 Long adalah unit pilihan Agung Rent untuk disewakan kepada end user yang menjalankan bisnis di bidang logistik.

Dengan berbagai penyempurnaan teknis, FUSO Euro-4 Canter FE 71 dan FE 71 Long cocok mendukung bisnis konsumen, khususnya sektor logistik di perkotaan. Canter FE 71 Varian panjang dengan ROH yang telah diperpanjang dari 1,3 meter menjadi 2,0 meter dan panjang total menjadi 6,4-meter sehingga memiliki volume angkut yang lebih besar.

Baca Juga: Keuntungan Formula E 2022 Rp5,29 Miliar, Pendukung Jokowi: Bukan Rp1,48 Triliun Seperti yang Digemborkan

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: