Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Sebut-sebut Soal Merestui, Abu Janda Yakin Banget: Apakah Ini Kode Prabowo-Ganjar Gaes?

Jokowi Sebut-sebut Soal Merestui, Abu Janda Yakin Banget: Apakah Ini Kode Prabowo-Ganjar Gaes? Kredit Foto: Instagram/Permadi Arya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diduga mendukung Prabowo Subianto dalam gelaran pemilihan presiden (pilpres) 2024 buntut ucapannya tempo hari yang menyebut telah merestui Menteri Pertahanan tersebut. Hal ini ditanggapi oleh pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda.

Ia meyakini ucapan Jokowi tersebut mengisyaratkan dukungan kepada Prabowo untuk berpasangan dengan Ganjar Pranowo sebagai capres dan cawapres di 2024 mendatang.

Baca Juga: Diam-diam Kumpulkan 'Tukang Survei', Refly Harun Ingatkan Jangan Terlalu Berharap Jokowi Bakal Netral di Pilpres 2024: Menggantang Asap!

"Kemarin pak @jokowi nyatakan dukung pak @prabowo, pada hari yang sama musyawarah relawan jokowi (slide 2) juga nyatakan dukung Prabowo," tulis Abu Janda pada unggahan di akun instagram pribadinya @permadiaktivis2, seperti dikutip Suara.com, Kamis (3/11/2022).

Abu Janda dengan tegas mendukung pasangan tersebut. Ia juga tidak masalah jika yang jadi capres Prabowo atau Ganjar.

"Apakah ini kode PRABOWO-GANJAR gaes? btw buat saya gak masalah siapa capres / cawapres nya, prabowo-ganjar OK ganjar-prabowo juga OK kalau kalian gimana setuju gak?," kata dia.

Baca Juga: Melawan Anies Baswedan, Jokowi Sudah Berikan Restu, Semangat Jajaran Prabowo Makin Menderu!

Lebih lanjut, Abu Janda bahkan berseloroh kalau Prabowo - Ganjar berpasangan maka lawan-lawannya bakal langsung keok. Menginagat kedua tokoh tersebut kerap mucnul dalam survei terkait Pilpres dan menduduki elektabilitas ter teinggi.

"Tapi kalau benar dua ini bisa berpasangan, menurut saya sih mending gak usah gelar pilpres, percuma pasti menang (Prabowo- Ganjar)."

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: