Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ria Ayam Penyet Resmi Buka Restoran Flagship Pertama dan Terbesar di Indonesia

Ria Ayam Penyet Resmi Buka Restoran Flagship Pertama dan Terbesar di Indonesia Kredit Foto: Ria Ayam Penyet
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ria Ayam Penyet meresmikan pembukaan flagship restaurant pertama dan terbesar di Indonesia. Restoran yang berlokasi di bilangan Tanjung Duren ini menjadi yang pertama dengan konsep pembaharuan brand dari Ria Ayam Penyet (atau sebelumnya disebut 'Ayam Penyet Ria').

Konsep flagship restaurant ini bertujuan untuk menawarkan pengalaman unik dan modern dari Ria Ayam Penyet kepada para pelanggan saat menikmati menu-menu legendaris khas Nusantaranya. Para pelanggan juga dapat merasakan secara langsung konsep baru dari segi layanan, suasana interior, hingga kualitas menu Ria Ayam Penyet yang makin ditingkatkan.

Baca Juga: Startup Manajemen Restoran Runchise Dapat Pendanaan Awal dari East Ventures

Pembaruan ini juga di kemudian hari akan diteruskan ke seluruh cabang Ria Ayam Penyet hingga ke mancanegara. 

"Hari ini merupakan momentum yang spesial bagi Ria Family. Sejak awal kami mendirikan Ria  Ayam Penyet, kami tidak pernah menyangka bahwa resep autentik ayam penyet Indonesia dapat diterima oleh banyak orang hingga ke mancanegara. Setelah berkembang secara signifikan di Australia, kami sangat bangga dapat menyajikan rasa 'penyetan' asli dengan penyajian yang lebih modern dengan bantuan dan dukungan Ria Australia dan NAVANTI Holdings melalui peresmian flagship restaurant pertama kami di Jakarta," kata Rutianti, pendiri Ria Ayam Penyet, dikutip Jumat (4/11/2022).

Mendukung cita rasa Ria Ayam Penyet sejak dahulu, interior restoran dua lantai ini didominasi oleh konsep interior yang didominasi dengan warna alam nusantara seperti hijau, terakota, dan abu-abu, tetapi tetap bernuansa "ria" atau membawa perasaan sukacita saat dilihat. Secara kapasitas, restoran Ria Ayam Penyet ini bisa melayani lebih dari 150 pelanggan.

Ria Ayam Penyet sudah menjadi salah satu pelopor makanan legendaris khas Nusantara yang meraih popularitas hingga ke mancanegara selama lebih dari 25 tahun. Restoran yang telah didirikan oleh Ruth pertama kali di Batam pada tahun 1998 ini sekarang sudah memiliki  lebih dari 50 cabang restoran di Singapura, Malaysia, Brunei, hingga Australia.

"Kami harap langkah pembukaan restoran flagship ini akan menjadi sebuah permulaan yang baru bagi Ria Ayam Penyet untuk memperkenalkan lebih jauh lagi makanan penyetan asli masyarakat Indonesia dengan suasana dan konsep yang lebih modern," katanya lagi.

Ria Ayam Penyet sebelumnya adalah Ayam Penyet Ria, melakukan pembaruan brand serta konsep untuk yang pertama kalinya. Restoran Ria Ayam Penyet di Tanjung Duren ini menjadi yang pertama dengan konsep pembaharuan brand dari Ria Ayam Penyet, yang menjadi flagship restaurant yang pertama dan terbesar di Indonesia, serta menjadi kantor pusat Ria untuk wilayah Asia di bawah manajemen baru yang merupakan kolaborasi Ria Family (keluarga pendiri) dari Batam, Ria Australia, dan konsultan bisnis kami, NAVANTI Holdings.  

Sejak tahun 1998, Ria Ayam Penyet sudah memiliki lebih dari 50 cabang restoran resmi yang  tersebar di Indonesia, Hongkong, Brunei, Malaysia, Singapura, dan Australia.

Baca Juga: Tim Hukum AMIN Endus Dugaan Pelanggaran Pemilu di Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: