Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nasib Oh Nasib… Ungkit Umat Kristen untuk Senggol Anies Baswedan, Kelakuan Ade Armando pun Nggak Diakui Teman-temannya: Maaf Ya...

Nasib Oh Nasib… Ungkit Umat Kristen untuk Senggol Anies Baswedan, Kelakuan Ade Armando pun Nggak Diakui Teman-temannya: Maaf Ya... Kredit Foto: Ade Armando
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tak seperti omongan “nyinyir” Ade Armando kepada Anies yang biasa dilakukan, Ade kini dianggap sejumlah pihak membenturkan antara Anies Baswedan dan Umat Kristen terkait pilihan capres 2024.

Hal ini makin dirasa merupakan upaya politik membusukkan Anies ketika dalam konten tersebut juga membahas soal Ganjar Pranowo yang umum diketahui Ade sendiri secara terang-terangan mendukungnya.

Uniknya dari ulah Ade Armando yang terbaru ini, pihak yang selama ini satu kubu dengan Ade pun ikut mengecam juga. Sebut saja Permadi Arya alias Abu Janda yang mengiyakan apa yang dilakukan Ade Armando melakukan politik Identitas bahkan ia menyebut semenjak babak belur, otak Ade Armando geser.

Baca Juga: Ngeliat Kelakuan Ade Armando 'Ngomporin' Anies Baswedan dan Umat Kristen, Rocky Gerung Ngaku 'Senang': Kemampuan Berpikirnya Nggak Lengkap!

“Maaf yah, sejak digebukin kayaknya ada yang geser dikit di kepalanya Ade Armando, agak error dia," jelas Abu Janda dikutip dari Instagram pribadinya pada Jumat (4/11/2022).

"Nyarain umat Kristen suapa tidak pilih Anies, lalu apa bedanya sama nyaranin umat Islam supaya tidak pilih Ahok? Ya itu sama saja politik identitas," tambahnya.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: